Video dan Foto Ikan Bergigi Manusia

Lihat ikan bergigi manusia yuk! Kabarnya ikan yang punya gigi mirip manusia ini ditemukan oleh Frank Yarborough, warga South Carolina, Amerika Serikat. Ketika itu tanpa disengaja dia mendapatkan ikan aneh yang panjangnya sekitar 8 inci tersebut saat memancing di Danau Wylie.

Awalnya Yarborough menduga itu adalah ikan lele. Sesaat kemudian dia pun memasukkan tangannya ke dalam air untuk mengambil ikan tadi. Tetapi, dia merasa kaget dan menjerit kesakitan karena digigit kencang seperti digigit manusia. Setelah diperiksa ikan itu memang rada langka dan unik. Dia memiliki gigi seperti gigi seri, geraham, dan taring seperti yang dimiliki manusia. Tidak seperti ikan di danau itu pada umumnya. Hiii.. seremm yah..!!

Lihat bareng-bareng yuk foto dan video ikan misterius itu, ini dia :

ikan bergigi manusia

ikan gigi manusia

ikan bergigi

Berikut ini video youtube ikan gigi manusia yang berjudul fish with human-like teeth :





Ada-ada saja yah? Ternyata di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi seperti halnya kubah terbang di Maluku, adanya 4 matahari di Cina, sungai di bawah laut Mexico serta hujan darah di India. O ya silahkan lontarkan pendapat anda mengenai berita ikan bergigi manusia ini!

Sebarkan

0 comments pada artikel tentang: Video dan Foto Ikan Bergigi Manusia