Zodiak 2013 - Ramalan Zodiak Hari Ini

Zodiak 2013 - Berbicara mengenai ramalan zodiak tentunya sangat banyak yang tertarik, khususnya bagi kaula muda atau para remaja. Hal ini terbukti betapa banyak orang yang ingin mengetahui ramalan zodiaknya setiap hari, mungkin anda salah satunya. Nah khususnya bagi anda yang percaya tentang suatu ramalan zodiak (ramalan bintang), berikut saya berikan informasi mengenai ramalan zodiak hari ini atau zodiak minggu ini di tahun 2013.

Tapi sebelumnya bagi anda yang belum tahu apa itu zodiak, berikut sedikit pengertian zodik yang saya kutip dari wikipedia:

zodiak
Zodiak merupakan sebuah sabuk khayal di langit dengan lebar 18° yang berpusat pada lingkaran ekliptika, tetapi istilah ini dapat pula merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilewati oleh sabuk tersebut, yang sekarang berjumlah 13. Dipercaya awal mula konsep ini berasal dari peradaban Lembah Sungai Eufrat kemungkinan hanya dengan enam rasi, Taurus, Cancer, Virgo, Scorpio, Capricornus, dan Pisces, yang kemudian dipecah menjadi 12 karena penampakan tahunan 12 kali Bulan purnama pada bagian-bagian berurutan dari sabuk tersebut.

O ya berikut Ramalan Bintang 2013 atau Zodiak Hari Ini, diupdate setiap hari oleh para peramal zodiak, silahkan dibaca dengan seksama :

  • Ramalan Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
  • Ramalan Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
  • Ramalan Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
  • Ramalan Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)
  • Ramalan Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)
  • Ramalan Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)
  • Ramalan Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)
  • Ramalan Zodiak Leo (21 juli-21 Agustus)
  • Ramalan Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)
  • Ramalan Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)
  • Ramalan Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)
  • Ramalan Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)
semua ramalan zodiak di atas bisa anda baca d i s i n i.
Read more / Baca selengkapnya →

LENGKAP! Foto Justin Bieber Terbaru dan Terkeren 2013

Foto Justin Bieber terbaru dan terkeren 2013 spesial buat kalian fans Justin Bieber. Beberapa fhoto baru jastin beber berikut ini diambil dari konser-konser yang diselenggarakan diberbagai negara termasuk di Indonesia, Malaysia, Australia, Jepang, Israel, dll. Selain itu ada juga foto justin bieber dan Selana Gomez (ceweknya saat ini).

Bagi kamu para Beliebers, koleksi wallpaper atau gambar terbaru dan terkren Justin Bieber di tahun 2013 ini. Agar kalian bisa melihatnya kapan pun dan dimana pun. Oke deh ini dia photo gallery justin biber, ada fhoto hot-nya juga loh..

justin bieber

foto justin bieber terbaru

foto justin bieber terkeren

foto justin bieber terbaru 2011

foto justin bieber 2011

justin bieber 2011

justin bieber di indonesia

gambar justin bieber

foto justin bieber terbaru dan terkeren 2011

justin bieber dan selena gomez

photo justin bieber

justin bieber wallpaper

jb

justin bieber terbaru 2011

foto baru justin bieber

foto justin bieber

Gimana, semua foto justin bieber 2013 diatas imut dan kren-kren kan? So pasti. Oke deh itu saja dulu yang bisa saya share buat kalian, insyallah akan di-update terus. Atau kalau kalian punya koleksi terbaru poto justin bieber lainnya, silahkan sharing alamat link-nya disini via kotak komentar. Semoga bermanfaat, terima kasih!

O ya lihat juga profil, foto dan biografi Irfan Bachdim di blog infoceria.com ini. Ok! and happy blogging..
Read more / Baca selengkapnya →

SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu

SMS Lucu dan SMS Teka Teki Lucu - Berikut saya ada koleksi sms lucu atau sms teka teki lucu alias tebakan lucu, dijamin anda yang membacanya bakalan tersenyum bahkan sampai tertawa or ngakak. wwkwkakwk..

Anda butuh humor atau yang lucu-lucu kan? Ingat, humor itu menyehatkan loh, menyenangkan, menenangkan, bikin perasaan jadi lebih baik, bisa mendamaikan pertengkaran, dsb. Oke dech mari kita tersenyum dan tertawa sejenak dengan menikmati sms lucu banget, sms gaul, gokil dan sms teka-teki lucu berikut :

tau gak.. kmrin di Lap. Umum Kota Mataram ada konser COKLAT, AFGAN & GIGI.
tp AFGAN gak mau manggung gara2 di spanduk tertulis :



Saksikan..
"GIGI AFGAN COKLAT"

heheee.. (giginya Afgan kan putih semua!)
-----------------------------------------------------------------

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!
-----------------------------------------------------------------

seumur hidup "Baco" cuma tau air putih saja.
suatu hari dia pergi mengunjungi "Obet" shabatnya yang ada di kota.
Setelah mereka bertemu, Obet lalu mengajaknya ke Warkop.
Sesampainya disana Obet memesan 2 kopi.
5 menit kemudian Kopi datang,,
waktu melihat kopi.. si Baco lgsung tertawa hingga terguling-guling dilantai
Obet heran lalu bertanya.. : "hai Baco,mngapa ngkau tertawa ?"
kmudian si Baco pun menjawab : "Lucu sekali kawan, kamu tau kenapa???
seumur hidup baru kali ini aku melihat AIR HANGUS....

wkwkwkkwkwkkk....
-----------------------------------------------------------------

1.000.000 rindu ku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..
-----------------------------------------------------------------

Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).. :D
-----------------------------------------------------------------

Persahabatan yang Indah

Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
-----------------------------------------------------------------

TUHAN mncptkan sgala ssuatu dgn b'psng2an
ad siang ad mlm
ad cowk ad cewk
ad cinta ad benci
Bgt pun qt jg b'psngan..
...yg SMS cakep,yg nrima jelek....
Ho3..
-----------------------------------------------------------------

Aku Suka Sama Kamu

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......
-----------------------------------------------------------------

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..

Buang sampah sembarangan!
-----------------------------------------------------------------

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
-----------------------------------------------------------------

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.
-----------------------------------------------------------------

cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!
-----------------------------------------------------------------

gw nggak sombong yah

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yach…
-----------------------------------------------------------------

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
-----------------------------------------------------------------

PROMO: Buat kaMu2 yaNG sKa sLingkuh ikuti kuis berhadiah. Caranya : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU...kirim ke no HP pacar kamu,,dapatkan 2 buah tamparan tanpa di potong pajak. Untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS Kirim ke banyak...Hahahahahahahah
-----------------------------------------------------------------

huft ga ad yg bru......
kata org
tman tu
sgt mhal....
tmn tak tr'nlai hrg na
...tmn tu lbi br'hrg drpd emas & prmta......
aq mnysl,, ru tao hal tu skrg
cb aq tao dr dlo
sdah q jual cmua tmn" q,,,, tr'mzk yg bca mzg ne.
hahahaha.......... :D
-----------------------------------------------------------------

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
-----------------------------------------------------------------

Ada seorang bapak yg hobinya dnger Radio, suatu malam saat tertidur pulas tanpa disadar bapak memutar puting susu istrinya. Krn lama menunggu radio tak bersuara, bapak lalu berkata ama istrinya : knp radio tak bersuara? Istrinya pun menjawab: yg bner pak..! krn bapak blm cok yg bawah bagaimana radio mau bersuara..!!

hehee ahaahhhaa...
-----------------------------------------------------------------

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
-----------------------------------------------------------------

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).
-----------------------------------------------------------------

Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
-----------------------------------------------------------------

air iler = ngencez
air jatuh = netez
air dingin = ez
pepaya = katez
julia = perez
...ikan bakar = pepez
pesan singkat = zmz
yang baca = strezz
setuju = yezz!!
-----------------------------------------------------------------

aq tau km ga ngiler ma co cakep
ga ngiler ma mobil mewah
jg ga ngiler ma kekayaan b'limpah

km cm ngiler kl tdr miring kan?!
...jd jgn tdr miring ya!
banjir nti....
heheee...
-----------------------------------------------------------------

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
-----------------------------------------------------------------

When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
-----------------------------------------------------------------

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
-----------------------------------------------------------------

‎_PUISI KENTUT_
oh kentut,,,,suara mu halus&lembut ,seprti suara burung perkutut,bila di tahan sakit perut ,bila di buang bkin ribut,oh kentut, engkau bersemayanm di dalam perut,bau harum nya seperti bangkai siput,engkaulah angin ribut,keluar dari lubang imut yang keriput,klo berbunyi put,put,put
wkwkwwkwk,,,,
eh napa sen...yum',,,,kamu kentut iaa,,,, kwkwkwwk
-----------------------------------------------------------------

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
-----------------------------------------------------------------

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
-----------------------------------------------------------------

Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
-----------------------------------------------------------------

TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
-----------------------------------------------------------------

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
-----------------------------------------------------------------

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
-----------------------------------------------------------------

mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
-----------------------------------------------------------------

Promoklasik.
Kami bangsa INDOSAT dengan ini menyatakan berlangganan
sesukanya.Hal-hal mengenai pemberian bonus sms dan nelpon gratis akan diselenggarakan secepatnya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.

Jakarta,17 agustus 2013
atas nama bangsa Indosat,
IM3 & Mentari
-----------------------------------------------------------------

AL-kisah Sorang gdis prawan yang sngat cntik,,tpi miskin.sumur hdupnya dia blom prnah m'makai BH,,krna dia cntik bnyak pmuda yg mlamarnya,hngga akhirnya dia di nkahi s'orng pmuda..ibunya mnjhitkan BH untuk anknya dri kain kntong trigu,,Di mlam prtama si gdis m'mkai BH trsbut,,di tngah k'asykan brsma suaminy..tiba2 suaminy jth pingsan kna mlihat BH istriny trdpat tlisan "BERAT BERSIH 50 KG" HE..HE..
-----------------------------------------------------------------

AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
SAPI:Mang knp.?
AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
AYAM:Mang lo knp.?
SAPI:Bayangin.......
lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!
hahahahaha.......
-----------------------------------------------------------------

Ada 4 anak. Namanya Bego, Mati, Sopan dan Santun. Mereka lagi main petak umpet. Yang jadi Bego. Lalau Bego nyari mereka bertiga. Bego menemukan Sopan dan Santun di kamar mandi. Terus Bego nyari temennya yang satu (Mati). Eh, tiba-tiba ada truck mau nabrak Bego.
Bang Sopir : Heh, kamu Bego ya ?
Bego : Iya, bang.
Bang Sopir : Kamu nyari Mati ya ?!
Bego : Iya, Bang.
Bang Sopir : Dimana sopan santunmu ?
Bego : Di kamar mandi.
Lalu Bego melanjutkan mencari temannya (Mati)
Bang Sopir : Yang Bego itu aku apa dia ya ?

He he he
-----------------------------------------------------------------

Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
-----------------------------------------------------------------

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
-----------------------------------------------------------------

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
-----------------------------------------------------------------

Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak aku
-----------------------------------------------------------------

* syg cobain yuk *
" gk ah skit "
* nt jg gk bkaln skit *
" gk mau "
* ay dnk yank,tar lma - klmaan jg bkl longgar,gk bkaln skit dhe *
..." tp plan2 ya "
* y,pzt plan biar enk *
" duh skit "
* gpp yank,ud tggung ne
yank goyangn dnk biar enk *
" auuuwww "
* gmana enkn..klo ud msk pzt gk skit*
" tuh kn lecet "
* gpp lecetny jg cm dkt,gmna pas gk syg....?

..... Sepatunya!?? *
-----------------------------------------------------------------

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
-----------------------------------------------------------------

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
-----------------------------------------------------------------

Pernahkah kamu mencoba
menghitung banyaknya
pasir di tepi pantai ???????????

cobalah, dan kamu
akan tau betapa dirimu
sungguh
sangat, amat,

ku………..
rang kerjaan

he he he
-----------------------------------------------------------------

Menurut Depkes RI orang yang di anggep GILA binti STRESS yaitu dia suka buka sms ini dengan JARI JEMPOLNYA.

Eits!!!! anda sudah terlambat untuk mengganti jari segeralah sebarkan teks ini sebelum semua orang ketularan penyakit anda^_^

INGAT JUST KIDDING!!!!
-----------------------------------------------------------------

banggalah pd bhs indnesia drpd bhs malaysia:

Ind : kementrian agama
Mlys : kementrian tak berdosa. (Hello?!)

Ind : angkatan udara
Mlys : laskar angin" ( sekalian aja laskar pelangi )

Ind : angkatan darat
Mlys : laskar hentak" bumi. ( ngg asik bgt..)

Ind :merayap
Mlys : memeluk bumi (mang bisa?)

Ind: Rumah sakit bersalin
Mlys :Hospital Korban Lelaki ( tp bnr jg sih haaha..)

Ind : belok kiri, belok kanan
Mlys: pusing kiri, pusing kanan ( mnum bodrex dong )

Ind : Departmen pertanian
Mlys: Departmen Cucuk Tanam ( yuuuk mariii!!!)

Ind : Satpam
Mlys : penunggu Maling ( ngarep bgt dmalingin, mpe dtungguin )

Ind: Dokter Ahli jiwa
Mlys : Dokter Gila ( emg mau dsebut dokter gila?)

Ind : traktor
Mlys : setrikaan bumi (emng bs bumi dsetrika??)

Ind: pocongkk
Mlys : Hantu bungkus ( lemper kalee??)

I LOVE INDONESIA..
-----------------------------------------------------------------

Selamat, Handphone Anda telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon Anda ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone Anda tersebut.
-----------------------------------------------------------------

Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergit ketika dia puas.... Nyamuk Sialan!!!
-----------------------------------------------------------------

"-MMS-"
mLam Mlai SunYi,,,,,,,,
daH Pasti
"-GSM-"
GairaH SmKin MeNinGkaT,,,,,,
...makA TerjDi
"-SMS-"
Saat nYA MerAba SuSU,,,,,
"-GPRS-"
ga PDulI raNJang SeMpIt,,,,
&
Q
MlakukaN
"-CDMA-"
CAbut Dorong MEmBUAt ANak,,,,
KemuDiaN
"-TLPN-"
TuBUh LEmas PAntAt NunGgIng,,,,
aAch TernYTa
"-CUMI-"
CU'MA miMpi,,,!!
eheheheheheheh

TEKA TEKI LUCU

Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha

Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena....takut di ambil kamu!!!

Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit

Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!

Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu

Hewan apa yang namanya 2 huruf?
U dan g ---> baca: udang

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.

Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin


Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa… besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa… besar banget!”

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. :D

Okeh itu saja beberapa kumpulan sms lucu 2013 dan sms teka teki lucu 2013 untuk anda, nantikan sms cinta dan sms romantis nan manis. Jika sobat punya koleksi lain yang sangat lucu, silakan share via kotak komentar dibawah. O ya, sekalian lihat video lucu, wallpaper lucu, jadwal piala dunia 2010 dan download theme song piala dunia 2010.

Semoga bisa senyam senyum di postingan ini.. (PS. dikutip dr berbagai sumber)
Read more / Baca selengkapnya →

Video Lucu - Ada Ular di Toilet

Video Lucu - Ngakak sejenak yuk..! Video ini sangat lucu, dimana orang-orang yang ada di dalam toilet (WC) dikerjain ama si penjaga toilet dengan cara menaruh ular di dalam toilet tersebut. Ularnya nongol secara tiba-tiba dan besar lagi.. Sehingga orang yang lagi mandi, buang air kecil maupun besar semuanya pada kaget seketika dan langsung keluar dari toilet untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari ular tersebut. Padahal ularnya nggak berbahaya loh...! hihiii....

Tega banget ya orang yang suka ngerjain. Kasian orang yang dikerjain.. Sampai nggak jadi mandi, nggak jadi kencing karena ketakutan lihat ular yang begitu besarnya.

Mau lihat seperti apa video lucu ada ular di kamar mandi tersebut? Ini dia gan videonya :

video


update: Video lucu banget

video



Gimana gan ? Lumayan lucu dan gokil kan video tersebut ? Selamat ngakak ya..! :D
Read more / Baca selengkapnya →

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun (Ultah) Terbaru 2013

Kumpulan sms ucapan ulang tahun terbaru 2013 atau kata-kata mutiara selamat ulang tahun berikut ini bisa anda kirim/ucapkan untuk sahabat, teman, untuk ibu, suami, atau ucapan met ultah ini juga bisa buat pacar/kekasih tercinta anda, atau untuk siapapun yang lagi merayakan hari jadinya (hultah) saat ini.

Mengucapkan happy birthday dalam beberapa kebudayaan, merupakan suatu kebiasaan untuk merayakan peringatan ulang tahun seseorang, contohnya dengan mengadakan pesta ulang tahun bersama keluarga dan/atau teman-teman. Kado atau hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun, juga merupakan suatu kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya tersebut.

Oke deh bagi yang lagi nyari contoh kata-kata ucapan ultah romantis, yang sms lucu, islami, atau pantun dan puisi ucapan ulang tahun lucu, berikut saya share spesial untuk anda, cekidot bro :
ulang tahun
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun - infoceria.com
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu - infoceria.com
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”

Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah

Semoga akal semakin luas dan cerdas, semoga hati semakin bersih dan bijak, semoga jasad semakin cekatan dan terampil dalam berbuat kebajikan.... Met Milad

aku menikmati kesedihan dan air mata….sebab dengan air mata aku lebih dapat melihat. Dan kesedihan mengajariku bahasa hati untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadamu.

Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna, Happy B’day 4 U

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu” - infoceria.com

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu”

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini”

Masuk Rumah pagar berdaun
Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun
Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini”

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.

Selain mengingatmu,
tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
mt ultah yah..! :)

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini” - infoceria.com

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Waktu berjalan tiada henti
mengiringi rembulan dan mentari
yang terbit nan tenggelam setiap hari
mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
hingga saat ini ;..
selamat ulang tahun ;.

Jln2 k kota Medan, oleh2nya buah tomat.
Hnya ini yg bs Ku ucapkan, Selamat Ulang Thn padamu sobat,,
Moga dg brtambahnya usia, XXX jd tmbah imoet,pjg umuR,
sehat sllu, n sgala cita2 dpt trwjud, n bhgia sllu. - infoceria.com

ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.

makin tua jangan makin jadi
uda tua jangan jadi keladi.
malu2 in
met hari jadi ; ;
semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini ;
Seiring dering ring tone ini
berkuranglah pulsaku dan jatah hidupmu
nikmatilah apa yang tersisa
semoga bahagia ya ya ya ;

Waktu bergulir..
Dtik berganti dtik ;
HAri berganti hari..
Bulan berganti bulan..
Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ;
Dan kuingat sekarang adalah tahun ke… setelah kau lahir..
Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun - infoceria.com
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Burung Cendrawasih di Jaya Pura
Kalo Gajah ada di Sumatera
Semakin Bertambahnya Usia
Met ULTAH, semoga Makin Jaya

semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,


ucapan ulang tahun bahasa inggris
----------------------------------------------------------------------------------------

Its a nice feeling when you know that someone likes you, someone thinks about you, someone needs you;but it feels much better when you know that someone never ever forgets your birthday.” HAPPY BIRTHDAY”.

Kick off ur shoes,take a break,Crank the tunes,Dance & Shake,light the candles,cut the cake .Make ita a day, that’s simply Great!!! Happy B’Day…

A prayer: 2 bless ur way
A wish : 2 lighten ur moments
A cheer: 2 perfect ur day - infoceria.com
A text: 2 say HAPPY BIRTH DAY

A smile is a curve that sets everything straight and wipes wrinkle away hope u share a lots and receive a lots 4 days 2 come happy Birthday …….

In my past life, god said a gem is going to be born on (date) and i give u a boon that u get to be this beautiful gem’s friend…couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a friend like u…happy birthday and dont forget that someone somewhere is wishing for ur happiness on every falling star.”

MAY ALMIGHTYS BEST BLESSINGS SHOWERED ON YOUR HAPPY BIRTHDAY

IN SOFT GLEAMING NIGHT OF STARS
MAY ALL UR DREAMS COM TRUE
MAY EVERY STAR OF EVERY NIGHT
BRING LOV N JOY 2 U
HAPPY B’DAY 2 U…

Today is a day of celebration. Why? xx years ago on the same day, GOD sent me my flesh and bone conscience. Wishing my Friendly Inner Voice a very happy b-day. Hugs & Kisses’

Friendship is about. bringing out the positive when everything seems negative…being accepted for who you are… being able to pick up right where you left off…sharing, talking, and laughing…Friendship is about us, and for that I’m grateful. And I hope you have the best birthday ever, friend! - infoceria.com

When I look at you, I can’t deny there is a God, cause only God could have created someone as wonderful and beautiful as you. Happy B’day

Smile..laugh..and be happy!! Coz a brand new day has come… The rainbow has appeared after the violent storm, the flowers has bloom after the freezing winter, and the wounded heart has healed after it broken.

Chinese-Mandarin : qu ni sheng er kuai le
Perancis : Joyeux Anniversaire!
India : Janam Din ki badhai! or Janam Din ki shubkamnaayein!
Latin : Fortuna dies natalis! - infoceria.com
Rusia : S dniom razhdjenia! or Pazdravliayu s dniom razhdjenia!
Jepang : O tanjobi, omedeto gozaimasu


. ' 12 ' .
9 i. 3
' . 6 ' . '

every second,minute and time has been gone...
See,how amaze ur life!!!
HapPy BiRthDay.
Always Wish u all d best...

Hapy,happy birthday ,smga hapy sllu happy,, hope ur dreams come true,tmbh rjin ibdahnya,tmbh pnter,n jd loveable person.Amiin. ..maaf td mw ngcpin langsung biz praktkum mlh lupa

.+"''+..--.
( |===O===,====<<
'+...+-"'-'

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'
Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo. - infoceria.com
Sukses d usia yg makin brtmbh.

Smoga:
Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...
"__SELAMAT ULANG TAHUN__"


Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...
Happy...happy b'day yha.. - infoceria.com
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun honey.. i miss u..

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan hatiku. - infoceria.com
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day cyg..! :)

Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Barakallahi Dia......
Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir.... - infoceria.com
Syurga banyak bidadarinya......semoga tambah berkah usianya...

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.
Happy b’day…

*dari berbagai sumber

Itulah beragam contoh ucapan ultah terbaru dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Bagi yang lagi ulang tahun hari ini, saya ucapin happy birthday yah..! Semoga makin panjang semua yg ingin dipanjangin. Amiin. Sekalian koleksi juga kumpulan sms ucapan selamat malam dan met tidur buat pacar. Okeh!
Read more / Baca selengkapnya →

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Malam dan Met Tidur buat Pacar

Mengirim SMS ucapan selamat malam buat pacar merupakan salah satu cara memberikan perhatian lebih untuk dia. Apalagi kalau ucapan sms met tidur itu sangat mesra, romantis dan puitis, so pasti si doi sangat senang dan mungkin merasa dialah cewek satu-satunya yang paling cantik di bumi ini.

Oke berikut ada beberapa contoh sms ucapan selamat malam romantis, lucu dan terbaru yang bisa anda kirim untuk kekasih, sahabat, teman, rekan kerja, ataupun untuk semua orang yang anda cintai dan sayangi saat ini. Cekidot..

sms malam

S-Seandainya
E-Engkau
L-Lebih kenal
A-Akan diriku
M-Maka aku
A-Akan
T-Tersenyum
M-Manis utkmu
A-Agar engkau
L-Lebih tahu
A-Aku sentiasa
M-Merinduimu
MLm smkin Larut,

PLsa smAkin surut

Tp b0nuz smz smkin mnuntut,

Cm bwt smz u yg brwjh butut,

Sk cmberut n h0bby ny kentut,

Gud nite curut..

HuEhE..
_______ I send

!”-.__.-”! You a

i______i speCial cArd..

Open it–>

,+*”‘ GoOd ‘”*+,

*,, night ,,*

“*.,TO YOU,,.*”

~Have a nice dream~

Gbu..^^
Km TaO nPa BuLaN iTu iNdaH?

kRn ia BeRcAhaYa dk9eLaPaN,

Km TaO nPa HuJaN TuRuN?

kRn ia in9n mEmBaSaHi BuMi y9 kRin9,

Km TaO nPa Li2n tO RoMaNtiZ?

kRn ia DpT mE2nUhi Ruan9aN y9 9eLaP d9n CaHaYa nYa,

DaN km TaO nPa TUHAN dTn9 kDuNia?

kRn ia in9n MnjDi BuLaN,HuJaN n Li2n dHtimU,y9 mMpEriNdaH HdPmU,mEnYeJukkN HtimU n mNjDi Tran9 aTz jLnNYa..

Good nitez..
Pesan dari UNGU, jngan lupa yaa sbellum bobo:

“ONCY” pintu dlu supaya gak di “MAKKI” sama Ortu n sbelumnya, jngan lu”PA SHA”lat supaya mmpinya “ENDA+ROMANtis”

good night.. sweet dream
Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esk tmni harimu yang cerah..
GaK aD Yg IstmWa dr SmS nE.
kU cm Pgn Blg Klo hr ud MlaI LaruT.
SaaTny TaRiK SliMut, SmbIl PluK BneKa MArmut Biar G Takut.
MoGa MimPi KtmU PerI ImuTNitE.....
_ .:!i!i!i:.

(”)!i!i!i!i!i!i:.
….“` “`
barusan aq kirim kura” ke rumah qm…

niatny si m0 nguCapin ”mEt mLem” tp jaLanny lelet bgt, jd telat dech…
yya dawc aq jd ngucapi met bobo
*good ngorok*
.
mga mimpi di cium kodox
.
bangun pgi nyium tembox
.
jng mimpi jorox
.
n’tar kna gaplox
.
met bobox bzok dpt rejekinomplox
.
ngoox
MaLaM KiAn LaRuT, WkT’nya TaRik sLiMuT. CuCi Kaki BiaR Ga DgigiT SemUt. JgN DengeR LagU DangDuT, TakuT Nanti ManGgUt2. Met Bo2 Dr 0rG iMuT (^o,^)”) he6..Gbu
( () )
( -.- )
(__ )
(__ )
(__ ).-'-._.-.
TuinG..


POCONG :
"aQ Cape loNcat2aN smaLemAn,,
sKrg,
aQ b02 diSbelah kM ye!
Met b0b0, G'niTez...."
,.+””_…_”’+.,
#( -_-)(-_- )#
*>”)(””)(”<* ””-.,*,.-”” I send these two little an9els tux menemani bo”x u dimlm ne.. G0oD_n Ght SwEet_Dream,, I know it had been a long day & U r tired.. I hope somehow, my SMS made u SMILE.. ()". ".() ( 0, )Gud Nite..!! !
N!WV >lvhu3hu 6uvh Jnp!+

uvp

Hvpu! !dw!w +vdvpu3w

!N! SWS v>vq , w 6uvh

vhvdns vopJ3q bv

‘NvHn+

Bisa baca ga? c0ba dech hpnya d balik, ada sbuah do’a dr Q…
Puisi MalaM TaK seINdah SAng remBulan…

taPi kasiH saYng BerAsal dARI luBuk hATI YANg terDalam…

padA mu Q ucapKan SElamaT mAlam…

gapailah MImpi sebElum Fajar MenjeLanG…

akU AkaN selALu ada UNtuk mU seOrang…

G00D NIGHT,,,
Buat yg uda bo2 truz kebangun gr2 sms ini:
Tidur!!
Buat yg br mo bo2:
Gud Nite!
Buat yg blm mo bo2:
JANGAN BEGADANG!
Buat yg br bc sms ini pagi2:
MoRnInG!
HARI DACH MLM!!
(-v-)
(( )) Burung
Dah bobo

()()

(-.-) kelinci

Dah bobo

<). .(>

((oo))

Eh kmu koq
Malah bc sms
Ayo msuk kandang!
Huzz..huz..
_snowrex_
Langit Brubah Warna Mjadi Hitam,
Matahari Pun Dgantikan oLeh BuLan,
“TAU artiny g?
artiny tuh
Skrng Udh
MALAM..!!
hehe… mEt bO2x
Have a nice drE4m…
MaTahaRi cUma aDa 1..buLan jg cuMa 1..Py di Langit aDa byk biNtanG..s0,,Tuhan gk bkL mRh kLw aq aMbiL 1 binTang bt tMenin qMuhH bu” mLm in!!niD’z,,gBu..
G
O
O
D

N
I
T
E

means :

G a usah ngp2n lg.
O rang pd capex.
O rang pd ngantux.
D an Langit da gLp.
N ah jd skrg..
I niLah saatny..
T idur..
E nak..
Haha!nite
” RuMuS CiNtA “
1.BeNcI x BeNcI =SuKa
2. SuKa + SuKa =CiNta
3. CiNta – Suka =PuDar
4. CiNta : 2 =SeLiN9KuH_nitez_
cuit dLimz
FRIENDSTER:
udah_maLam@yahoo.co.id

EMAIL:
bobo_sana@yahoo.co.id

FACEBOOK:
jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id
Bulan, redupkan cahayamu!
Angin, pelankan hembusanmu!
Bumi, perlambat putaranmu!
Bunga, Tebarkan aromamu!
Temanku hendak pergi ke alam mimpi,
Met Malam!
Sepi bkn brarti hiln9,,,,,
Diam bkn brarti lupa,,,,,
Jauh bkn brarti putus,,,,,
Sedih bkn brarti slesai,,,,,
Bun9a tak brarti tnpa khruman…..
Mtahari tak br9una tnpa khan9atan…..
Udara tak brarti tnpa ksejukn….
N mlem nie kuran9 l9kap tnp snyumanmu…..hehehe.
Jika hari ini langit cerah,
hitunglah dan rasakan kehangatan bintang di langit,
Sebanyak itulah rasa syukurku karena telah mengenalmu…
Walau tuyul telah gondrong..
Sundel tak lagi bolong..
Pocong giginya dah kinclong..
Gendruwo jadi bencong..
Ngucapin selamat malam tetap boleh donk..
Kemarin adalah kenangan..
Hari ini adalah kenyataan..
Esok adalah impian..
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan..
Selamat malam honey..
sa2t mtmu t_pjam U kn t_jrat pd mmpi indhmu,tpi jgnlh trpku pd pd angan s_sa2t,krn Q hdr m_bri kebhgiaan abdi hax u/mu...GOOd nIgHt My LovEr
semut mini batuk2
jam sgini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…
Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM =srt ijin moLor
-STNK =srt tnda naek kasur
-pke heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…NitezZ… PlendZ…
Apa “aku” tanpa “diriku”?? Aku yg selalu menggunakan ego-nya untuk diriku.. Aku yg mengisi diriku hanya untuk melakukan ego ku.. “Aku” adalah jiwa yg mengisi diriku.. Tp saat aku terpisah dr diriku, aku bru akan menyadari.. Bahwa diriku sangat berharga dlm hidup ku.. Jadi apa “aku” ini tanpa “diriku”?? “Aku” yg “memikirkan” dan “diriku” yg “melakukan”.. Belajar lah untuk melakukan aku dg benar dan memikirkan diriku dg baik.. Krn sejati nya aku dan diriku saling membutuhkan.. Nitez..
Mkan es dksh Garem
cory ni sms dah mlm
ada pinguin naek Kebo
cm mo ucpin met Bo2
liat buaya mkn Kecoa
jgn lp y bdoa
mam baso pk Kornet
so gudnet..
He..
Gbua
A big HUG to say..Thanks for all that have u done..I’m so lucky to have u as a FR!END..Gd nitez..
Zzz.()”"”"() zzZ
(“)o(“)

Time 2 sLiping
Time 2 dRiming

n

,’-,()”"”()+,’

+(“) ‘o’, )-,

(“‘)(“‘),,)

From a dìstance.
Juz say gnite n swit drimZ GBU
Ktika mntari tlah tengelam_trasa lmbat-y angin mlm_seakan kirmkan sbuah slam_mlalui glap-y nyanyian alam,, "SELAMAT MALAM"
Dlm kolam ada berudu. Bukan perasaan haru/cemburu. Bukan maksud hati mo bilang I miss u, bukan pula mo bilang I luv u. Tp cuma mo pesan, klo mo bo2 pipis dulu.
NiGht is..De besT Time 2 bE a peaCeFuL..2 woNdEr oN tHings..2 apPreciaTe LifE..2 pLame U’r 2 mOrRow..‘n’ 2 thaNx GoD 4 aLL bLesSings…
Tutup haRi dng senyumMu, KaTakan pd duNia,bhwa apaPun yg teRjadi haRi ini,tdk meMbuat kw menyeRah tUk hAdapi hari esok,kRn eSok pzti Lbh bAik..Nitez..GBU ^.^
selama bulan masih terang,,
selama awan masih hitam,,
selama angin masih berhembus,,
selama jangkrik masih bernyanyi,,
dan selama kau masih terlelap manja,,
aku ‘kan selalu hadir dalam setiap detak nadi mu,,
walau ku hanya ada pada sebuah titipan “DOA”,,
malam-mu kan terjaga.. SELAMANYA..

Okeh itu saja dulu kumpulan contoh-contoh sms met malam, sms slamat malam, kumpulan sms lucu, sms met bobo, sms met mlm, sms met tidur, sms malam, sms ucapan selamat malam yang romantis, lucu, gaul, gokil, jayus, dan kren abizz. Nantikan SMS ucapan selamat pagi di blog infoceria ini. Okeh..!
Read more / Baca selengkapnya →