Video Lucu - Ada Ular di Toilet

Video Lucu - Ngakak sejenak yuk..! Video ini sangat lucu, dimana orang-orang yang ada di dalam toilet (WC) dikerjain ama si penjaga toilet dengan cara menaruh ular di dalam toilet tersebut. Ularnya nongol secara tiba-tiba dan besar lagi.. Sehingga orang yang lagi mandi, buang air kecil maupun besar semuanya pada kaget seketika dan langsung keluar dari toilet untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari ular tersebut. Padahal ularnya nggak berbahaya loh...! hihiii....

Tega banget ya orang yang suka ngerjain. Kasian orang yang dikerjain.. Sampai nggak jadi mandi, nggak jadi kencing karena ketakutan lihat ular yang begitu besarnya.

Mau lihat seperti apa video lucu ada ular di kamar mandi tersebut? Ini dia gan videonya :

video


update: Video lucu banget

video



Gimana gan ? Lumayan lucu dan gokil kan video tersebut ? Selamat ngakak ya..! :D

Sebarkan

0 comments pada artikel tentang: Video Lucu - Ada Ular di Toilet